Profil Author
Sinkronisasi Terakhir : 2023-02-09 13:10:01     Cetak CV

DEDE R. OKTINI, S.E., M.P.
NIDN : 0422117101 | NIK : D970290 | Sinta ID : 6035370


Fakultas / Prodi : S1 - Manajemen

Sinta Score

206.25

Scopus H Index

0

WOS H Index

0

GS H Index

5


Google Scholar ID: FATvbksAAAAJ | Scopus ID : | Garuda ID : 337282 | Researcher ID : AAL-9753-2021 | Publons ID : 4395197

1. PUBLIKASI SCOPUS

Belum ada data scopus

2. PUBLIKASI WOS

Belum ada data wos


3. PUBLIKASI GOOGLE SCHOLAR
Jumlah GS : 99, Sitasi GS : 96

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2022 Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Kota Bandung
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 2022, Authors : MM Abdullah, DR Oktini, DA Harahap
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
2 2022 Peningkatan Ekonomi Melalui Pengolahan Tepung Mocaf Pada Masa Pandemi Covid-19
Jurnal : ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 10 (1), 101-113, 2022, Authors : DR Oktini, R Effendi, YD Nugraha, RMT Permana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
3 2022 Pengaruh Kredibilitas Endorser Model Iklan Kopi Merek X terhadap Sikap Masyarakat
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 2022, Authors : INI Maulani, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
4 2022 Pengaruh Produk Value terhadap Customer Lolality
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 2022, Authors : N Ruhiana, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
5 2022 Pengaruh Celebrity Endroser dan Brand Personality terhadap Purhase Intention Pada Produk X di Kota Bandung
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 2022, Authors : D Ihsandin, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
6 2022 Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dagim Ayam PD. X di Pasar Baru Trade Center Kota Bandung
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 133-140, 2022, Authors : AA Nurhadi, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
7 2022 Pengaruh pelayanan Purna Jual dan Harga Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indihome
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 2022, Authors : I Sujana, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
8 2022 Economic Improvement through Mocaf Flour Processing During the Covid-19 Pandemic
Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 306-312, 2022, Authors : DR Oktini, R Effendi, YD Nugraha, RMT Permana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
9 2022 Pengaruh Digital Instagram Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Akan Jasa Menginap
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1192-1195, 2022, Authors : D Prawira, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
10 2022 Pengaruh Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Konsumen Toserba Yogya Gatot Subroto)
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1223-1227, 2022, Authors : E Nurfitriani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
11 2022 Pengaruh Kualitas Produk dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1201-1206, 2022, Authors : F Budyanto, DR Oktini, SAE Mahani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
12 2022 PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TIPE AEROX (SURVEI PADA PENGGUNA AEROX DI KEC. KELAPA KAMPIT)
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1238-1243, 2022, Authors : AA Akbar, DR Oktini, MP SE, SAE Mahani, MM SE
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
13 2022 PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MASKER WAJAH SARIAYU DI TOKO MAKEUPUCCINO BANDUNG.(Survey pada Konsumen Produk Masker Wajah Sariayu …
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 2022, Authors : E Fitriana, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
14 2022 Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Wali Santri di MTs. Persis 38 Padalarang pada Masa Pandemic Covid-19
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 957-963, 2022, Authors : GN Soemantri, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
15 2022 Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu (Studi Pada Konsumen Toko Istana Sepatu Bandung)
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 2022, Authors : AA Ilmi, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
16 2022 Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Hijab Ansania
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 881-887, 2022, Authors : VD Permatasari, DR Oktini, SAE Mahani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
17 2022 Pengaruh Price Discount terhadap Keputusan Impulse Buying pada Produk Pakaian di Uniqlo 23 Paskal Kota Bandung
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 2022, Authors : FA Noor, DR Oktini, MMA Rohandi
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
18 2022 Pengaruh Promosi Online dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen Produk Masker Wajah Sariayu di Toko Makeupuccino Bandung
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1133-1140, 2022, Authors : E Fitriana, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
19 2021 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sate Banyumas Kota Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2021, Authors : MR Maulana, DR Oktini, MM Akbar R
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
20 2021 Pengaruh Diferensiasi Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kopi Rustic Jl Karapitan No. 2 Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2021, Authors : I Muhamad, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
21 2021 Pengaruh Store Atmosphere dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan pada Waroeng Raden Haurgeulis Kabupaten Indramayu)
Jurnal : Prosiding Manajemen 7 (1), 164-167, 2021, Authors : RAH Diputra, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
22 2021 Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Akhir Produk Opak Oded di Kecamatan Conggeang Sumedang)
Jurnal : Prosiding Manajemen 7 (1), 160-163, 2021, Authors : H Sudrajat, DR Oktini, S Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
23 2021 Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Furnitur PT. Chitose Internasional Tbk
Jurnal : Prosiding Manajemen, 458-462, 2021, Authors : B Wiratama, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
24 2020 Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mayoutfit Gegerkalong Bandung
Jurnal : Seminar Penelitian Sivitas Akademika Unisba (SPeSIA) 2020 6 (1), 541-543, 2020, Authors : V Utami, DR Oktini, DA Harahap
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
25 2020 Pengaruh Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pelita Jaya Cabang Salawu Tasikmalaya
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 143-146, 2020, Authors : IM Cahyana, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
26 2020 Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Sunfeel Plaza Parahyangan Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 328-330, 2020, Authors : H Erdean, DR Oktini, MM Akbar
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
27 NDAN KAJIAN STRATEGI PEMASARAN, KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA UKM PRODUK IKONIK KERAMIK DI JAWA BARAT MARKETING STRATEGIES & IMPROVED …
Jurnal : UNIVERSITAS PASUNDAN, Authors : DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
28 2020 Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Loyalitas di Produk AMDK Merek Ades di Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 663-666, 2020, Authors : R Jamaludin, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
29 2020 Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty pada Warunk Upnormal Cabang Buah Batu Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 392-395, 2020, Authors : AR Anisa, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
30 2020 KAJIAN STRATEGI PEMASARAN, KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA UKM PRODUK IKONIK KERAMIK DI JAWA BARAT MARKETING STRATEGIES & IMPROVED …
Jurnal : UNIVERSITAS PASUNDAN, 2020, Authors : DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
31 2020 Pengaruh Diferensiasi Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kopi Rustic Jl Karapitan No. 2 Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (2), 1021-1023, 2020, Authors : I Muhamad, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
32 2020 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sate Banyumas Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (2), 814-819, 2020, Authors : MR Maulana, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
33 2020 Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen 372 Kopi
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 604-608, 2020, Authors : DH Reyvaldi, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
34 2020 Pengaruh Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 488-490, 2020, Authors : TD Meilana, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
35 2020 Pengaruh Negara Asal (Country of Origin) terhadap Minat Beli (Purchase Intention) Konsumen pada Roti Tous Les Jours di Istana Bandung Electronic Center (BEC)
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 266-269, 2020, Authors : S Syaripah, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
36 2019 The Effect of Brand Personality on Customer Loyalty of Warung Nasi Bancakan Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : MA Pradana, R Tresnati, D R Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
37 2019 Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi kasus pada toko tas Henny jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : SA Islami, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
38 2019 PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : MR Nashirudin, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
39 2019 Pengaruh Desain Produk terhadap Tanggapan Konsumen pada Perusahaan Batik Sammy Pekalongan
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : W Wildan, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
40 2019 Pengaruh Content Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei pada Konsumen Thirteenth Shoes Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : P Puspitasari, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 12
41 2019 Pengaruh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Restoran California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : S Martiana, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
42 2019 Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio (Survei pada Konsumen Yamaha Mio di Kota Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : TF Wiranto, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
43 2019 Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Reseller PT. Spring Panel Land Serang, Banten
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : FN Zakiyah, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
44 2019 Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Komunitas Grand Vitara Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DCJ Siregar, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
45 2019 Pengaruh Advertising terhadap Minat Beli Majalah Mangle di Kota Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DI Jafar, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
46 2019 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 Fi (Survei pada Pengguna Kawasaki Ninja di Kota Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : B Rachman, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
47 2019 Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Go-Jek di Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 757-763, 2019, Authors : CP Firdausya, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 8
48 2019 Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Mutiara Super Kitchen Jl. Kopo No. 147 Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 522-528, 2019, Authors : EM Oktaviani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
49 2019 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Green Cake dan Coffee Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : MA Abdurochman, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
50 2019 Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Donat Madu Cihanjuang Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : A Zaenudin, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
51 dung Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Café And Steakhouse Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : HN Salam, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
52 2019 Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : R Wibawa, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
53 2019 Pengaruh Kepribadian Merek (Brand Personality) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Geely (Survei Pada Komunitas Geely Di Jawa Barat)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : RA Gumelar, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
54 2019 Pengaruh Tayangan Iklan Traveloka Di Televisi terhadap Minat Menggunakan Situs Traveloka
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : A Saiful, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
55 2019 Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : A Jatnika, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
56 2019 Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata di Festival Citylink Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
57 2019 Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Fino di Kota Bandung (Survei pada Mahasiswa Unisba Pengguna Sepeda Motor)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DG Hasbi, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
58 2019 Pengaruh Word Of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Cafe S’Coffee Coffee Legend Kota Bandung (Survei pada Konsumen S’Coffee Coffee Legend)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : AD Putri, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
59 2019 Pengaruh Customer Experience dalam Beauty Class Wardah terhadap Loyalitas Konsumen pada Showroom Wardah Ciwalk Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : WA Yuana, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
60 2019 Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen Dipresso Coffee Shop Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : RY Yunanto, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
61 2019 Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan PT. JNE Cabang Kota Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
62 2019 Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Meizu Smartphone di Wilayah Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : GM Lidia, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
63 2019 Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung pada Wisata Kebun Raya Cibodas
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : MP Giraliyandi, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
64 2019 PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Cipaganti travel di PT Starline)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : J Syidik, SE Ayu, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
65 2019 Pengaruh Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembeli
Jurnal : Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : A Waji
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
66 2019 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Distro Crossoverbdg
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : MZ Abdurachman, DR Oktini, SA Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
67 2019 Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Lion Air (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : ZS Mauludin, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
68 2019 Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Samyang di Kota Bandung (Survey Konsumen Mie Instan Merek Samyang di Kota Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DI Sholihaat, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
69 dung Pengaruh Word Of Mouth terhadap Minat Beli (Survey pada Pelanggan Toko Kain Rzi Cigondewah)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : HS Sidik, SAE Mahani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
70 2019 Pengaruh Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Steak Ranjang Dipatiukur Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 970-976, 2019, Authors : AS Sofyan, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
71 2019 Pengaruh service delivery system terhadap loyalitas pelanggan Pizza Hut cabang dago Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : IA Monica, DR Oktini, S Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
72 2019 Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Airplane Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : R Darmawireja, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
73 2019 Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Café And Steakhouse Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : HN Salam, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
74 2019 THE MARKETING STRATEGIES & IMPROVED OPTIMIZATION OF COMPETENCE OF ENTREPRENEURSHIP: SURVEY OF SMALL AND MEDIUM BUSINESS IN INDONESIA CERAMIC ICONIC PRODUCTS
Jurnal : Journal Sampurasun: Interdisciplinary Studies for Cultural Heritage 5 (2 …, 2019, Authors : DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
75 2019 Pengaruh E-Service Quality Tehadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Go-Jek di Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen 5 (1), 2019, Authors : CP Firdasuya, D Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 3
76 2019 Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1112-1117, 2019, Authors : S Nurdini, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
77 dung Pengaruh Strategi Bundling terhadap Minat Beli (Survey Konsumen Pada Paket Texas Musik di Restoran Texas Chicken Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : NA Dewi, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
78 dung Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
79 dung Pengaruh Lokasi Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
80 dung Pengaruh Pendekatan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Barberhouse Indonesia Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : AD Dipta, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
81 2018 Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Konsumen di Jasa Kurir JNE Cabang Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 518-524, 2018, Authors : F Kurniawan, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
82 2018 Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Konsumen pada Toko Mebel Sinar Mutiara Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 226-230, 2018, Authors : M Wildan, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
83 2018 PENYULUHAN MENGENAI MANAJEMEN USAHA DAN SISTEM DAGANG ISLAMI KEPADA PEDAGANG KECIL DI LINGKUNGAN PASAR KOSAMBI KOTAMADYA BANDUNG
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 215-220, 2018, Authors : M Muhardi, D Tandika, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
84 2018 Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Kasus Pada Konsumen Bisnis) Auto Print & Souvenirs Sales Showroom di Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1320-1324, 2018, Authors : R Rismawati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 3
85 2018 Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Fino di Kota Bandung (Survei pada Mahasiswa Unisba Pengguna Sepeda Motor)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1313-1319, 2018, Authors : DG Hasbi, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
86 2018 Pengaruh Tayangan Iklan Traveloka Di Televisi terhadap Minat Menggunakan Situs Traveloka
Jurnal : Prosiding Manajemen, 525-530, 2018, Authors : A Saiful, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
87 2018 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 Fi (Survei pada Pengguna Kawasaki Ninja di Kota Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 256-262, 2018, Authors : B Rachman, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
88 2018 Pengaruh Advertising terhadap Minat Beli Majalah Mangle di Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 47-52, 2018, Authors : DI Jafar, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
89 2017 PEMBINAAN MANAJEMEN ZOOTEKNIS PADA KELOMPOK USAHATANI “CiDoLe” DESA RENDE-CIKALONGWETAN-BANDUNG BARAT
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (3), 735-743, 2017, Authors : DR Oktini, R Effendi, M Thohier, P Purnamasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
90 dung The Brand Equity of The Meizu Smartphone Purchasing Interest in Bandung Region
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : GM Lidia, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
91 dung The Influence Marketing Public Relations of the Corporate Image at BRI Syariah Branch Office Citarum Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
92 DUNG LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (P2UMKM) KELOMPOK USAHA TANI CiDoLe: PEMBlNAAN MANAJEMEN ZOOTEKNIS PADA KELOMPOK USAHA TANI" CiDoLe" DESA RENDE-CIKALONGWETAN-BANDUNG …
Jurnal : LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNlVERSITAS ISLAJ1BANDUNG, Authors : DR Oktini, MR Effendi, M Thohier, P Pumamasari, I Masitoh, SM Ulfah, ...
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
93 2017 Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek
Jurnal : E-Prosiding Manajemen 3 (2), 872-876, 2017, Authors : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
94 2017 LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (P2UMKM) KELOMPOK USAHA TANI CiDoLe: PEMBlNAAN MANAJEMEN ZOOTEKNIS PADA KELOMPOK USAHA TANI" CiDoLe" DESA RENDE-CIKALONGWETAN-BANDUNG …
Jurnal : LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNlVERSITAS ISLAJ\1BANDUNG, 2017, Authors : DR Oktini, MR Effendi, M Thohier, P Pumamasari, I Masitoh, SM Ulfah, ...
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
95 2017 Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Cafe And Steakhouse Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1139-1145, 2017, Authors : HN Salam, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
96 2017 Pengaruh Strategi Bundling terhadap Minat Beli (Survey Konsumen Pada Paket Texas Musik di Restoran Texas Chicken Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 837-841, 2017, Authors : NA Dewi, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
97 2017 Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Komunitas Grand Vitara Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 894-901, 2017, Authors : DCJ Siregar, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
98 2017 Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen Dipresso Coffee Shop Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 654-659, 2017, Authors : RY Yunanto, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
99 2017 Pengaruh Word Of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Cafe S̢۪ Coffee Coffee Legend Kota Bandung (Survei pada Konsumen S̢۪ Coffee Coffee Legend)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 502-505, 2017, Authors : AD Putri, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
100 2017 Pengaruh Desain Produk terhadap Tanggapan Konsumen pada Perusahaan Batik Sammy Pekalongan
Jurnal : Prosiding Manajemen, 259-264, 2017, Authors : W Wildan, R Tresnati, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0


4. PUBLIKASI GARUDA

Jumlah Garuda : 0, Sitasi Garuda : 0

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2018 Kajian atas Preferensi dan Perilaku Pasar dalam rangka Merumuskan Strategi Pemasaran (Kasus pada Petani Budidaya Ikan Lele di Kabupaten Bandung Barat)
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 15, No 2 (2018), Page : 145-160
DOI : DOI: 10.29313/performa.v0i0.4424
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta4) 0
2 2017 ANALISIS TENTANG KOMPETENSI DAN KINERJA PETANI PEMBUDIDAYA IKAN KOLAM APUNG (UKM) DI KABUPATEN BANDUNG BARAT
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 14, No 1 (2017), Page : 29-41
DOI : DOI: 10.29313/performa.v0i1.2639
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
3 2014 ANALISIS ALTERNATIF STRATEGI DISTRIBUSI BAGI UKM (KASUS PADA PRODUK DOMPETMEREK X DI KOTA CIMAHI)
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 11, No 2 (2014), Page :
DOI : DOI: 10.29313/performa.v0i2.3029
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
4 2011 Hubungan Word Of Mouth Marketing Dengan Loyalitas Pelanggan Produk Kesehatan Merek Xxx Di Serang Banten
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 8, No 2 (2011), Page : 78-95
DOI : DOI: 10.29313/performa.v8i2.6070
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
5 2008 Selebriti dalam Iklan
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 5, No 1 (2008), Page : 54-67
DOI : DOI: 10.29313/performa.v0i1.2379
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
6 2007 Peran Perguruan Tinggi, Pemerintah dan Investor dalam Membangun Wisata Pedesaan Di Jawa Barat Sebagai Upaya Mengurangi Kemiskinan
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 23, No. 2, Tahun 2007 (Terakreditasi), Page : 255-270
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v23i2.244
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
7 2005 Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Penjual Serta Unsur Produk Terhadap Tingkat Konsumsi Teh (Kasus Pada Konsumen Rumah Tangga Di Daerah Pemasaran Kota Bandung)
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 21, No. 3, Tahun 2005 (Terakreditasi), Page : 311-341
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v21i3.181
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0


5. PUBLIKASI HKI

Jumlah HKI :

No Tahun Judul
1 2022 Peningkatan Produksi, Pemasaran dan Diversifikasi Produk Berbasis Mocaf di Desa Rende-Bandung Barat
Kategori : hak cipta, Penemu : Dede R Oktini , Yudha Dwi Nugraha , Allya Roosalyn , Dewi Rahmi
Reg. No : EC00202242262


6. PUBLIKASI PENELITIAN

Belum ada data Penelitian


7. PUBLIKASI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM)

Jumlah PKM : 0

No Tahun Judul
1 2021 PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENGOLAHAN TEPUNG MOCAF DI DESA RENDE-CIKALONGWETAN BANDUNG BARAT DI MASA COVID-19
Ketua : DEDE R OKTINI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH PKM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 30,000,000.00


8. PUBLIKASI BUKU

Belum ada data PKM