Profil Author
Sinkronisasi Terakhir : 2023-02-09 11:24:19     Cetak CV

DR. ANNE RATNASARI, DRA., M.SI.
NIDN : 0428046401 | NIK : D880068 | Sinta ID : 6020517


Fakultas / Prodi : S1 - Ilmu Komunikasi

Sinta Score

483.83

Scopus H Index

1

WOS H Index

0

GS H Index

8


Google Scholar ID: -Yf8ZqcAAAAJ | Scopus ID : 57213420573 | Garuda ID : 3241332 | Researcher ID : AAI-8577-2021 | Publons ID : 2768438

1. PUBLIKASI SCOPUS

Jumlah Scopus : 1, Sitasi Scopus : 1

No Tahun Judul Quartile Detail Publikasi Sitasi
1 2019 Online digital media in supporting product sales
(Jurnal : Journal of Physics: Conference Series, Volume : 1375, Page : 0, ISSN : 17426588 DOI : 10.1088/1742-6596/1375/1/012090)
Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi (Scopus, WoS) Scopus (Proceeding) 1


2. PUBLIKASI WOS

Belum ada data wos


3. PUBLIKASI GOOGLE SCHOLAR
Jumlah GS : 104, Sitasi GS : 162

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2023 Pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Followers Berkunjung Ke Cafe Artikel Ilmiah
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : DJ Hutama, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
2 2023 Ekuitas Merek Platform Berbasis Teknologi di Instagram
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : RMJ Muharram, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
3 2023 Bauran Promosi Jasa Hotel
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : CFD Wibowo, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
4 2023 Hubungan Bauran Promosi Produk Perawatan Kulit dengan Loyalitas Konsumen
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : M Fauzia, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
5 2022 Sales Promotion Produk Hijab Clothing di Instagram
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 224-227, 2022, Authors : RS Kalimaya, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
6 2022 Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event Corporate
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 215-223, 2022, Authors : SA Amalia, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
7 2022 Promosi Produk Footwear di Instagram
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 319-323, 2022, Authors : M Salsabila, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
8 2022 Promosi Produk Kuliner Melalui Instagram
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 87-91, 2022, Authors : RDS Widyadhana, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
9 2022 Book writing as a promotion media for culinary products
Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 574-579, 2022, Authors : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Y Yuniati, N Nurlimah
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
10 2022 Snack Product Promotion Content on Instagram
Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022, Authors : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
11 2022 Management of Electronic Word of Mouth Communication for Culinary Products on Instagram
Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 516-520, 2022, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
12 2022 Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 1-14, 2022, Authors : NA Fahzaria, N Yulianita, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
13 2022 Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Angkutan (Studi Kasus pada CV. Sutra Jaya di Bandung)
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : QK Nissa, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
14 2022 Hubungan Promosi Penjualan Work Coffee Indonesia di Instagram dengan Loyalitas Followers
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 513-517, 2022, Authors : AD Priyanto, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
15 2022 Hubungan Promosi Penjualan Produk Fashion Muslim Dengan Keputusan Pembelian Followers
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 553-557, 2022, Authors : KN Widya, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
16 2022 Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di Instagram
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 397-402, 2022, Authors : PA Febriyanti, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
17 2022 Hubungan Seventeen sebagai Brand Ambassador Lazada dengan Keputusan Pembelian Followers
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 376-380, 2022, Authors : HZ Gunawan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
18 2022 Makna Diri dan Motif Selebgram Hijab
Jurnal : DIALEKTIKA 9 (1), 33-47, 2022, Authors : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
19 2022 The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas Konsumen
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 668-674, 2022, Authors : MS Andika, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
20 2022 Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Angkutan
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 675-684, 2022, Authors : QK Nissa, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
21 2021 Hubungan antara Iklan dengan" Brand Loyalty"
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : V Andini, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
22 2021 Sales Promotion Produk Fashion yang Dilakukan Local Cuteness dalam Media Instagram@ Localcuteness
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : N Novianti, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
23 2021 Hubungan Karakteristik Brand Ambassador dengan Loyalitas Anggota Komunitas K-Popers pada Merek Mie Sedaap
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 120-123, 2021, Authors : G Neviana, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
24 2021 Digital Marketer’s Capability in Handling Marketing Products and Services on Instagram
Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 14-17, 2021, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
25 2021 Virtual Identity of Hijab Celebrities
Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 18-23, 2021, Authors : D Juliani, A Ratnasari, IJ Triwardhani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
26 2021 Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : MF Akip, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
27 2021 Bauran Sepatu Nokha melalui Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 27-30, 2021, Authors : I Nurfauzia, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
28 2021 Bauran Promosi Produk Fashion Preloved Vintage di Instagram Studi Kasus pada Akun Instagram@ nonewnewplace.
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 72-78, 2021, Authors : VM Firdaus, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
29 2021 Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : M Al Fahri, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
30 2021 Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram@ LUBERGROUND. ID
Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 102-106, 2021, Authors : IT Anisha, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
31 2021 Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Followers
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 336-340, 2021, Authors : BI Maulana, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
32 2021 Promosi Surat Kabar di Masa Pandemi Covid-19
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 359-364, 2021, Authors : V Melinda, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
33 2021 Hubungan antara Kualitas Informasi tentang Covid-19 dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : SB MF A, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
34 2020 Personal Selling Skill in Building Interaction with Consumers
Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 262-266, 2020, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, Y Yuniati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
35 2020 Implementation of Business-Partner Relationship in Empowering Small Business
Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 267-271, 2020, Authors : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
36 2020 Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘Keluarga Cemara’
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020, Authors : GP Ananda, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
37 2020 Hubungan Promosi Penjualan Produk Personal Care dengan Keputusan Pembelian Followers
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 236-240, 2020, Authors : ID Rahmasari, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
38 2020 Representasi Komunikasi Antarpribadi dalam Film ‘ Keluarga Cemara’
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 146-148, 2020, Authors : GP Ananda, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
39 2020 Hubungan Positioning Produk Gelato dengan Kepercayaan Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 564-567, 2020, Authors : M Al Fahri, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
40 2020 Promosi Dekade Time untuk Memperkenalkan Produk Kepada Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 518-522, 2020, Authors : MF Akip, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
41 2019 Business Presentation to Increase Product Sales of Farm Group Members
Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 41-44, 2019, Authors : Y Hamdan, A Sofyan, A Ratnasari, Y Yuniati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
42 2019 Promotional Optimization in Developing Creative Industrial Products of MSMEs
Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 38-40, 2019, Authors : Y Hamdan, A Sofyan, A Ratnasari, D Tandika
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
43 2019 Word Of Mouth Communication as Online Business Promotion
Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 35 (1), 211-220, 2019, Authors : A Ratnasari, Y Hamdan, A Julia
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
44 2019 Online digital media in supporting product sales
Jurnal : Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012090, 2019, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, A Julia
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 6
45 2019 Analisis City Branding Jogja Istimewa dalam Memasarkan Daerah Yogyakarta
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : MD Wahyudi, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 3
46 2019 Bauran Komunikasi Pemasaran Ayam Geprek Pangeran Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 844-849, 2019, Authors : M Ikhwan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
47 2019 Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara Televisi
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : MR Fauzi, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
48 kasi Point of Purchase dalam Menginformasikan Produk
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, Authors : FL Mahmoeddin, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
49 2019 Promosi Online pada Program Serbu Seru dalam Menambah Kunjungan Pengguna ke Situs Bukalapak
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 707-714, 2019, Authors : MG Rakasiwi, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
50 2019 Bauran Pemasaran Penyedia Jasa Wedding Photograpghy pada Akun Instagram@ Hierosphoto
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 222-228, 2019, Authors : AF Usemahu, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
51 2019 Marketing Mix of Jajanan Garut Trought Instagram account of@ jajanangarut
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : FN Alfiany, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
52 kasi Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, Authors : F Firdaus, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
53 2019 The ability of Broadcasters on the program KONCI Ardan Radio 105.9 FM Bandung (Case Study on Broadcasters Ardan Radio 105.9 FM Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : RN Rachmani, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
54 2019 Analysis of the Content of Movie Soul Surfer
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : DF Oktora, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
55 2019 Hubungan Penyajian Pesan pada Situs Traveloka dengan Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Studi Korelasional pada Member Traveloka di Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : R Rosmawan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
56 2019 Analisis Tayangan Iklan “Agen Bukalapak” Versi Tahu Bulat di Youtube
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : RR Rahmatullah, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
57 2019 Hubungan antara Promosi Penjualan dengan Kepuasan Pelanggan pada Produk Sepatu
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : RJV Viliandari, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
58 2019 Penerapan Visual Merchandising sebagai Media Promosi Produk Fashion
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 458-466, 2019, Authors : NA Putri, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
59 2019 Penerapan Promosi dalam Memasarkan Wisata Baduy
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : N Kania, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
60 2019 Komuikasi Persuasi pada Program Kemitraan PT Len Industri (Persero)
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : DAF Rahman, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
61 2019 Interpersonal Communication Parents in building Relationships with children the disabled" Down Syndrome"
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : TDM Bilqis, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
62 2019 Kualitas Pelayanan SAMSAT Wilayah II Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : D Dermawan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
63 2019 Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ Mommyindo
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : NA Gartika, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
64 2019 Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram (Studi Kasus Mengenai Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram)
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : WP Afifah, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
65 2019 WORD OF MOUTH SEBAGAI SARANA PROMOSI WARUNK UPNORMAL DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TWITTER
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : F Bajrie, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
66 2019 Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo Telkomsel
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : AA Putra, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
67 2019 Word of Mouth sebagai Sarana Promosi Warunk Upnormal
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : F Farhana, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
68 2019 IKLAN PRODUK SHAFIRA ENCYCLO
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : SF Irawati, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
69 2019 Penyajian Iklan Cafe melalui Program Pulang Sore Challenge Radio Play99ers Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : AF Jaelani, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
70 2019 The Utilization of New Media in the Marketing of Go-Jek Indonesia Services
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : F Triyandra, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
71 2019 Penyajian Program Acara Seoul Time di Zora Radio
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : F Oktavianti, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
72 2019 Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian Produk
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : L Romanika, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
73 2019 Hubungan antara Promosi Penjualan Cremeria di Dee dengan Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 311-317, 2019, Authors : AP Pratiwi, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
74 2018 Pelatihan teknik presentasi bisnis bagi wanita pengusaha di Jawa Barat
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 39-46, 2018, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, BS Maâ, A Sofyan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
75 2018 Tantangan Daerah dalam Upaya Perlindungan Indikasi Geografis
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 259-264, 2018, Authors : D Djulaeka, YW Harimurti, M Zulkifli
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 6
76 2018 Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)
Jurnal : Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018, Authors : RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
77 2018 Strategi Citra TV Bulukumba dalam Membangun Daya Tarik Pemirsa terhadap Siaran
Jurnal : Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 2018, Authors : AB Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
78 2018 Pengaruh Kualitas Produk LTHRKRFT Leathergoods terhadap Kepuasan Konsumen di Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 794-801, 2018, Authors : F Firdaus, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
79 2018 Hubungan antara Kredibilitas Sumber dalam Electronic Word Of Mouth dengan Keputusan Pembelian Produk
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 624-630, 2018, Authors : L Romanika, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
80 2018 Komunikasi Pemasaran iNews TV Bandung dalam Membantu Memasarkan Program Acara Televisi
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 822-829, 2018, Authors : MR Fauzi, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
81 2018 Analisis Tayangan Iklan †œAgen Bukalapak†Versi Tahu Bulat di Youtube
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 349-355, 2018, Authors : RR Rahmatullah, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
82 2018 Bauran Pemasaran Produk Seblak Instant Mommy Melalui Akun Instagram@ Mommyindo
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 249-253, 2018, Authors : NA Gartika, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
83 2018 Point of Purchase dalam Menginformasikan Produk
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 166-173, 2018, Authors : FL Mahmoeddin, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
84 2017 Promosi Bisnis Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan
Jurnal : Inter Komunika 2 (2), 108-113, 2017, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, D Tandika
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 8
85 2017 Promosi Penjualan Produk Melalui Instagram
Jurnal : Inter Komunika 2 (2), 101-107, 2017, Authors : A Ratnasari, Y Hamdan, A Julia
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 17
86 2017 Business presentation skills in supporting product sales
Jurnal : Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2017, Authors : Y HAMDAN, A RATNASARI
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
87 kasi Personal Branding Indahkus as a Endorser Product Geoffgirls in Instagram (Case Study About Personal Branding Indahkus as a Endorser Product Geoffgirls in Instagram)
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, Authors : WP Afifah, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
88 PELATIHAN PROMOSI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA ANGGOTA ASOSIASI PASAR TANI SABILULUNGAN DI KABUPATEN BANDUNG: LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT …
Jurnal : , Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, D Tandika, HT Wursito
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
89 PELATIHAN PROMOSI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA ANGGOTA ASOSIASI PASAR TANI SABILULUNGAN DI KABUPATEN BANDUNG: LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT …
Jurnal : , Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, D Tandika, HT Wursito
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
90 2017 Marketing Mix of Jajanan Garut Trought Instagram account of@ jajanangarut
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 648-652, 2017, Authors : FN Alfiany, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
91 2017 Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram (Studi Kasus Mengenai Personal Branding Indahkus sebagai Endorser Produk Geoffgirls di Instagram)
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 99-103, 2017, Authors : WP Afifah, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
92 2016 ANALISIS PELATIHAN NEGOSIASI PENJUALAN PADA PENGUSAHA MIKRO
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 624-630, 2016, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
93 2016 Promosi Bisnis Dalam Membangun Hubungan Dengan Konsumen
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 558-564, 2016, Authors : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 8
94 2016 Kemampuan Presentasi Dalam Memasarkan Produk Usaha
Jurnal : Jurnal Penelitian Komunikasi 19 (2), 2016, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
95 2016 Presentation Skills In Marketing Business Product
Jurnal : Jurnal Penelitian Komunikasi 19 (2), 2016, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
96 2016 LAPORAN AKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: KETERAMPILAN PRESENTASI BISNIS DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA
Jurnal : UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016, Authors : Y Hamdan, A Ratnasari, AT Hirzi
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
97 kasi The Analysis of Jogja Istimewa’s City Branding in Promoting Region of Yogyakarta
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, Authors : MD Wahyudi, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
98 2016 Analisis City Branding Jogja Istimewa dalam Memasarkan Daerah Yogyakarta
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 441-447, 2016, Authors : MD Wahyudi, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
99 2016 The Utilization of New Media in the Marketing of Go-Jek Indonesia Services
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 77-82, 2016, Authors : F Triyandra, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
100 2016 Analysis of the Content of Movie Soul Surfer
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 59-64, 2016, Authors : DF Oktora, A Ratnasari
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0


4. PUBLIKASI GARUDA

Jumlah Garuda : 28, Sitasi Garuda : 1

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2023 Bauran Promosi Produk Kopi
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 3 No. 1 (2023): Bandung Conference Series: Communication Management, Page :
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v3i1.5752
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
2 2022 Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation Indonesia
MediaTor (Jurnal Komunikasi), Publisher : Unisba Press, Issue : Vol 15, No 1 (2022): (Accredited Sinta 2), Page : 1-14
DOI : DOI: 10.29313/mediator.v15i1.9692
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta2) 0
3 2022 Makna Diri dan Motif Selebgram Hijab
Dialektika, Publisher : Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Langlangbuana, Issue : Vol 9 No 1 (2022): Maret, Page : 33-47
DOI : DOI: 10.32816/dialektika.v9i1.2114
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
4 2022 Promosi Penjualan Produk Luberground di Instagram @LUBERGROUND.ID
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, Publisher : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, Issue : Volume 1, No. 2, Desember 2021, Jurnal Riset Manajemen Komunikasi (JRMK), Page : 102-106
DOI : DOI: 10.29313/jrmk.v1i2.467
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
5 2022 Hubungan Antara Direct Marketing dengan Keputusan Pembelian Rumah Subsidi
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, Publisher : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, Issue : Volume 2, No. 1, Juli 2022, Jurnal Riset Manajemen Komunikasi (JRMK), Page : 11-15
DOI : DOI: 10.29313/jrmk.v2i1.811
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
6 2022 Promosi Produk Kuliner Melalui Instagram
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 87-91
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.653
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
7 2022 Personal Selling dalam Memasarkan Jasa Penyelenggaraan Event Corporate
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 215-223
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.1398
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
8 2022 Sales Promotion Produk Hijab Clothing di Instagram
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 224-227
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.1403
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
9 2022 Promosi Produk Footwear di Instagram
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 319-323
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.1776
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
10 2022 Bauran Promosi Coffee Shop Wiedu di Instagram
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 2 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 397-402
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i2.2901
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
11 2022 The Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Loyalitas Konsumen
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 2 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 668-674
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i2.3941
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
12 2019 Word Of Mouth Communication as Online Business Promotion
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 35, No. 1, Year 2019 [Accredited Sinta 2] No 10/E/KPT/2019], Page : 211-220
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v35i1.4410
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta2) 0
13 2017 Promosi Penjualan Produk Melalui Instagram
Inter Komunika, Publisher : Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi, Issue : Vol 2, No 2 (2017): Inter Komunika: Jurnal Komunikasi, Page : 101-107
DOI : DOI: 10.33376/ik.v2i2.8
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta5) 0
14 2017 Promosi Bisnis Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan
Inter Komunika, Publisher : Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi, Issue : Vol 2, No 2 (2017): Inter Komunika: Jurnal Komunikasi, Page : 108-113
DOI : DOI: 10.33376/ik.v2i2.9
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta5) 0
15 2015 Kemampuan Negosiasi Pengusaha Dalam Meningkatkan Kesepakatan Bisnis
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 31, No. 1, Year 2015 [Accredited by Ristekdikti], Page : 21-30
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v31i1.854
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
16 2015 Karakteristik Dosen dalam Memopulerkan Perguruan Tingginya melalui Facebook dan Twitter
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 31, No. 2, Year 2015 [Accredited by Ristekdikti], Page : 451-460
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v31i2.1553
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
17 2013 Profil Negosiator Bisnis Wanita Pengusaha
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 29, No. 2, Year 2013 [Accredited by Ristekdikti], Page : 235-245
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v29i2.401
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
18 2010 Pesan Positif dalam Komunikasi
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 26, No.2, Year 2010 (Accredited by Dikti), Page : 159-168
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v26i2.302
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
19 2008 Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup Sehat
Mediator, Publisher : FIkom Unisba, Issue : Vol 9, No 1 (2008): Isu Komunikasi Kesehatan yang Ter-”Pojok”-kan, Page : 1-12
DOI :
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
20 2008 Internet sebagai Media Penunjang Studi Mahasiswa
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 24, No. 1, Year 2008, Page : 13-28
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v24i1.250
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
21 2008 Komunikasi Kesehatan: Penyebaran Informasi Gaya Hidup Sehat
MediaTor (Jurnal Komunikasi), Publisher : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, Issue : Vol 9, No 1 (2008): Isu Komunikasi Kesehatan yang Ter-”Pojok”-kan, Page : 1-12
DOI : DOI: 10.29313/mediator.v9i1.1136
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
22 2007 Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia Maya
Mediator, Publisher : FIkom Unisba, Issue : Vol 8, No 1 (2007): Berkomunikasi dengan Anak, Page : 165-182
DOI :
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
23 2007 Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan Anak
Mediator, Publisher : FIkom Unisba, Issue : Vol 8, No 2 (2007): Proses Berkesenian = Proses Berkomunikasi, Page : 345-352
DOI :
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
24 2007 Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet terhadap Persahabatan Mahasiswa di Dunia Maya
MediaTor (Jurnal Komunikasi), Publisher : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, Issue : Vol 8, No 1 (2007): Berkomunikasi dengan Anak, Page : 165-182
DOI : DOI: 10.29313/mediator.v8i1.1236
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
25 2007 Komunikasi Harmonis Orang Tua dengan Anak
MediaTor (Jurnal Komunikasi), Publisher : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, Issue : Vol 8, No 2 (2007): Proses Berkesenian = Proses Berkomunikasi, Page : 345-352
DOI : DOI: 10.29313/mediator.v8i2.1247
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
26 2004 Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Kesenjangan Informasi
Mediator, Publisher : FIkom Unisba, Issue : Vol 5, No 2 (2004), Page : 327-336
DOI :
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
27 2002 Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi Daerah
Mediator, Publisher : FIkom Unisba, Issue : Vol 3, No 1 (2002), Page : 167-174
DOI :
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
28 2002 Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Otonomi Daerah
MediaTor (Jurnal Komunikasi), Publisher : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, Issue : Vol 3, No 1 (2002): Atas Dasar Apa: Mediator Kali ini, Page : 167-174
DOI : DOI: 10.29313/mediator.v3i1.765
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
29 2001 Strategi Komunikasi Repositioning Perguruan Tinggi: Kasus PTN Setelah Menjadi BHMN
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 17, No. 1, Tahun 2001, Page : 104-118
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v17i1.35
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0


5. PUBLIKASI HKI

Jumlah HKI :

No Tahun Judul
1 2020 Media Digital Online Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis
Kategori : hak cipta, Penemu : Dr. Anne Ratnasari, M.Si, Dr. Yusuf Hamdan, M.Si
Reg. No : EC00202041214
2 2020 Model Penggunaan Media Digital Online Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis
Kategori : hak cipta, Penemu : Dr. Anne Ratnasari, M.Si, Dr. Yusuf Hamdan, M.Si , Aan Julia, SE., M.Si
Reg. No : 000209306


6. PUBLIKASI PENELITIAN

Jumlah Penelitian : 28

No Tahun Judul
1 2021 OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KULINER BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI MASA PANDEMI COVID 19 STUDI KASUS PADA PELAKU USAHA UMKM “FOTTY” FOOD COMMUNITY DI KABUPATEN BANDUNG
Ketua : YUSUF HAMDAN, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA (HIBAH PDU LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 15,000,000.00
2 2020 UNIVERSITY AND EFFORTS TO PREVENT RADICALISM:DE-RADICALIZATION MODEL OF ISLAMIC EDUCATION COMMUNICATION
Ketua : ANNE RATNASARI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : JOINT RESEARCH (JOINT RESEARCH), Jumlah Pendanaan : Rp. 30,000,000.00
3 2018 Model Penggunaan Media Digital Online Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis (Studi Kasus Wanita Pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat)
Ketua : ANNE RATNASARI, Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
Skema : Penelitian Strategis Nasional Institusi (PSN Institusi), Jumlah Pendanaan : Rp. 60,000,000.00
4 2017 Model Penggunaan Media Digital Online Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Bisnis (Studi Kasus Wanita Pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat)
Ketua : ANNE RATNASARI, Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
Skema : Penelitian Produk Terapan (PPT/Produk Terapan), Jumlah Pendanaan : Rp. 62,500,000.00
5 2016 Studi Kasus Wanita pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat
Ketua : YUSUF HAMDAN, Fokus :
Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT), Jumlah Pendanaan : Rp. 60,000,000.00
6 2015 Studi Kasus Wanita pengusaha Pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Barat
Ketua : YUSUF HAMDAN, Fokus :
Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT), Jumlah Pendanaan : Rp. 62,500,000.00
7 2015 PENGGUNAAN BLOG, TWITTER, DAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING DOSEN (Studi Kasus Dosen PTS di Kopertis Wilayah IV Jawa Barat Dan Banten).
Ketua : ANNE RATNASARI, Fokus :
Skema : Penelitian Produk Terapan (PPT/Produk Terapan), Jumlah Pendanaan : Rp. 58,500,000.00
8 2014 Profil Kemampuan Negosiasi Bisnis dalam Memasarkan Produk dan Jasa (Studi kasus Wanita pengusaha pada Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Jawa Barat
Ketua : YUSUF HAMDAN, Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT), Jumlah Pendanaan : Rp. 45,000,000.00
9 2014 PENGGUNAAN BLOG, TWITTER, DAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING DOSEN (Studi Kasus Dosen PTS di Kopertis Wilayah IV Jawa Barat Dan Banten).
Ketua : ANNE RATNASARI, Fokus :
Skema : Penelitian Produk Terapan (PPT/Produk Terapan), Jumlah Pendanaan : Rp. 45,900,000.00
10 2013 Profil Kemampuan Negosiasi Bisnis dalam Memasarkan Produk dan Jasa (Studi kasus Wanita pengusaha pada Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Jawa Barat
Ketua : YUSUF HAMDAN, Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT), Jumlah Pendanaan : Rp. 40,000,000.00


7. PUBLIKASI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM)

Jumlah PKM : 28

No Tahun Judul
1 2021 PELATIHAN PROMOSI DIGITAL SEBAGAI SOLUSI MEMASARKAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA PELAKU USAHA UMKM DAK 2020 KABUPATEN BANDUNG
Ketua : ANNE RATNASARI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH FAKULTAS), Jumlah Pendanaan : Rp. 10,000,000.00
2 2020 PELATIHAN PENULISAN BUKU SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KULINER PADA PAGUYUBAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG
Ketua : ANNE RATNASARI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH PKM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 22,000,000.00
3 2019 PELATIHAN PERSONAL SELLING UNTUK MEMASARKAN PRODUK PADA KELOMPOK INDUSTRI RUMAHAN, ASOSIASI “PASAR TANI SABILULUNGAN” DI KABUPATEN BANDUNG
Ketua : YUSUF HAMDAN, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH PKM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 20,000,000.00


8. PUBLIKASI BUKU

Jumlah Buku : 28

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori
1 2019 Media digital online saluran komunikasi pemasaran bisnis
Kategori : buku referensi, ISBN : 9786025917158
Penulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan
Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung
Buku Tingkat Nasional Buku Monograph
2 2019 Model penggunaan media digital online sebagai saluran komunikasi pemasaran bisnis
Kategori : buku referensi, ISBN : 9786025917165
Penulis : Anne Ratnasari, Yusuf Hamdan, Aan Julia
Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung
Buku Tingkat Nasional Buku Monograph