Profil Author
Sinkronisasi Terakhir : 2023-02-07 16:29:18     Cetak CV

NINA MAHARANI, SE., M.SI.
NIDN : 0009096801 | NIK : D132070 | Sinta ID : 6027800


Fakultas / Prodi : S1 - Manajemen

Sinta Score

314.063

Scopus H Index

2

WOS H Index

2

GS H Index

6


Google Scholar ID: W2d_fesAAAAJ | Scopus ID : 57217166432 | Garuda ID : 1423523 | Researcher ID : AAI-9927-2021 | Publons ID : 4293409

1. PUBLIKASI SCOPUS

Jumlah Scopus : 3, Sitasi Scopus : 13

No Tahun Judul Quartile Detail Publikasi Sitasi
1 2020 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
(Jurnal : Journal of Applied Research in Higher Education, Volume : 13, Page : 369, ISSN : 20507003 DOI : 10.1108/JARHE-01-2020-0007)
Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi (Scopus, WoS) Scopus (Journal) Q2 7
2 2020 Factors Influencing Purchase Intention on Private Label Products
(Jurnal : Journal of Asian Finance, Economics and Business, Volume : 7, Page : 939, ISSN : 22884637 DOI : 10.13106/jafeb.2020.vol7.no11.939)
Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi (Scopus, WoS) Scopus (Journal) Q2 6
3 2020 In-store promotion and customer value on private label product purchase intention
(Jurnal : Innovative Marketing, Volume : 16, Page : 104, ISSN : 18142427 DOI : 10.21511/im.16(4).2020.09)
Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi (Scopus, WoS) Scopus (Journal) Q2 0


2. PUBLIKASI WOS

Jumlah Wos : 2, Sitasi Wos : 13

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2023 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi (Scopus, WoS) Scopus (Journal) Non Q 5
2 2023 Factors Influencing Purchase Intention on Private Label Products Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi (Scopus, WoS) Scopus (Journal) Non Q 8


3. PUBLIKASI GOOGLE SCHOLAR
Jumlah GS : 61, Sitasi GS : 152

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2023 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Mie Yamin dan Bakso Restorja
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 2023, Authors : TRN Al-Faatihah, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
2 2023 Pengaruh Kualitas Makanan dan Ulasan Online terhadap Niat Beli di Kopi Janji Jiwa Permata Cimahi pada Aplikasi Gofood
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 3 (1), 2023, Authors : AP Putra, N Maharani, MMA Rohandi
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
3 2022 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Coffee Shop Kawan Kopi Bandung
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 779-784, 2022, Authors : S Betari, N Maharani, DA Harahap
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
4 2022 Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth terhadap E-Loyalty Masa Pandemi Covid-19
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 764-770, 2022, Authors : DS Widya, DA Harahap, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
5 2022 Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen Pada UD Merdeka Notog di Purwokerto
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 657-662, 2022, Authors : NP Pratini, N Maharani, DA Harahap
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
6 2022 Pengaruh Brand Image dan Electronic Word Of Mouth Melalui Instagram terhadap Minat Beli Konsumen
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 751-756, 2022, Authors : MY Pratama, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
7 2022 Pengaruh E-service quality dan Sales Promotion terhadap Customer Loyalty pada Penggunaan Layanan Transportasi Online
Jurnal : Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 98-104, 2022, Authors : I Hilmawati, N Maharani, S Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
8 2021 Visual Merchandising Impact on Intention to Buy Private Label Products at Modern Stores
Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 31-34, 2021, Authors : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
9 2021 Customer Value and Intention to Buy Private Label Products
Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 103-107, 2021, Authors : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
10 2021 Pengaruh E-Service Quality dan E–Recovery Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan PT. X Fitur PT. X
Jurnal : Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 90-94, 2021, Authors : ZE Brilian, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
11 2021 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
Jurnal : Journal of Applied Research in Higher Education 13 (2), 369-387, 2021, Authors : N Gaus, JD Malago, M Basri, M Mustaking, MA Paramma, N Maharani, ...
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 8
12 2020 Purchase intention of private label products as the impact of visual merchandising and customer value
Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 461-464, 2020, Authors : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
13 2020 Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
Jurnal : Journal of Applied Research in Higher Education 13 (2), 369-387, 2020, Authors : N Gaus, JD Malago, M Basri, M Mustaking, MA Paramma, N Maharani, ...
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 7
14 2020 Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan KIF Tour & Travel di Kota Sukabumi
Jurnal : Prosiding Manajemen 6 (1), 643-646, 2020, Authors : N Nurzahra, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
15 Analisis Pengembangan Jaringan Transportasi Darat Kabupaten Padang Lawas (Study Kasus)
Jurnal : , Authors : F Nasution
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
16 2020 Factors influencing purchase intention on private label products
Jurnal : The Journal of Asian Finance, Economics and Business 7 (11), 939-945, 2020, Authors : N MAHARANI, A HELMI, A MULYANA, M HASAN
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 14
17 IN-STORE PROMOTION AND CuSTOMER VALuE ON PRIVATE LABEL PRODuCT PuRCHASE INTENTION
Jurnal : , Authors : N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
18 2019 Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi kasus pada toko tas Henny jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : SA Islami, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
19 2019 PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : MR Nashirudin, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
20 2019 Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness pada Event# Ngopingalagedays5
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
21 2019 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pelanggan Restoran Pepo Appetite)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : N Aulia, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
22 2019 Pengaruh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Restoran California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : S Martiana, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
23 2019 Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio (Survei pada Konsumen Yamaha Mio di Kota Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : TF Wiranto, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
24 2019 Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Reseller PT. Spring Panel Land Serang, Banten
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : FN Zakiyah, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
25 2019 Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : L Nurafifah, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
26 2019 Efektivitas Modul Penataan Sanggul Modern dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK Tata Kecantikan
Jurnal : TEKNOBUGA: Jurnal Teknologi Busana dan Boga 7 (1), 9-15, 2019, Authors : NI Maharani, M Marwiyah, T Widowati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
27 2019 Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DS Indriarni, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
28 2019 Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata di Festival Citylink Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
29 2019 The Effectiveness of Modern Hair Bun Styling Handout to Improve the Learning Outcome of Students in Hair Beauty Department of a Vocational High School
Jurnal : 1st Vocational Education International Conference (VEIC 2019), 12-17, 2019, Authors : T Widowati, D Apriyani, NI Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
30 2019 Pengaruh Customer Experience dalam Beauty Class Wardah terhadap Loyalitas Konsumen pada Showroom Wardah Ciwalk Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : WA Yuana, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
31 2019 Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan PT. JNE Cabang Kota Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
32 2019 Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : NI Herawati, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
33 2019 Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : AY Hasanah, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
34 dung Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : A Rachmawan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
35 2019 Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Loyalitas Konsumen pada Asuransi Jiwa Bumiputera (Kasus pada Konsumen di Kota Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : RA Putri, N Maharani, S Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
36 dung Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Private Label Carrefour Kiaracondong Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : N Rahman, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
37 dung Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di VKR Design Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : H Nuzirwan, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
38 dung Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Toko Diana Oulet Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : RA Pratiwi, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
39 2019 Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : DT Patria, N Maharani, SAE Mahani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
40 2019 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
41 dung Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Jasa Kreatif Yours Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : AF Akbar, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
42 2019 Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino’s Pizza (Survey Konsumen Domino’s Pizza Dago-Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : MU Ruswandi, SAE Mahani, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
43 2019 Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Private Label di Alfamidi
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : A Pasandi, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
44 2019 Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Alisha Fancy Shop Bandung (Survei pada Konsumen Alisha Fancy Shop Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : D Maryani, N Maharani, S Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
45 2019 Perbedaan Display Toko Offline dan Toko Online Untuk Produk Pakaian Wanita
Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (2), 100-112, 2019, Authors : H Iswati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
46 2019 Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : N Allysa, N Maharani, S Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
47 2019 Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : SR Fajrin, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
48 2019 Pengaruh Total Retail Experience terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Buku Bandung Book Center Cabang Suci
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : FR Nevotra, SE Mahani, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
49 2019 Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Airplane Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : R Darmawireja, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
50 dung Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
51 dung Pengaruh Lokasi Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
52 dung Pengaruh Pendekatan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Barberhouse Indonesia Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : AD Dipta, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
53 tara Meningkatkan Pengendalian Amarah Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Takengon
Jurnal : Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Authors : N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
54 Perlindungan Bagi Anggota Polri Yang Melakukan Pembelian Terselubung Dalam Penyidikan Narkotika (Studi Di Polda Sumatera Utara)
Jurnal : , Authors : AL Ramadhan
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
55 2018 Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal : Prosiding Manajemen, 470-473, 2018, Authors : SR Fajrin, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
56 2018 Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 317-319, 2018, Authors : DS Indriarni, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
57 2018 Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Indomaret Jl. Tamansari No. 16 Kota Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1325-1330, 2018, Authors : S Nursadiah, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 6
58 2018 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di VKR Design Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1285-1291, 2018, Authors : H Nuzirwan, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
59 2018 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Toko Diana Oulet Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1299-1302, 2018, Authors : RA Pratiwi, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
60 2018 Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Jasa Kreatif Yours Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1309-1312, 2018, Authors : AF Akbar, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
61 2018 Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Konsumen CV. Kaos Kosong Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 979-984, 2018, Authors : DU Ardino, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
62 2018 Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Private Label Carrefour Kiaracondong Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 973-978, 2018, Authors : N Rahman, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
63 2018 Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance
Jurnal : Prosiding Manajemen, 775-779, 2018, Authors : N Allysa, N Maharani, S Estri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 11
64 2018 Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Private Label di Alfamidi
Jurnal : Prosiding Manajemen, 558-585, 2018, Authors : A Pasandi, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
65 2018 LINGKUNGAN EKSTERNAL INDIVIDU (BUDAYA DAN KELAS SOSIAL) KONSUMEN PASAR TRADISIONAL DI BANDUNG
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 9-16, 2018, Authors : N Maharani, IF Oesman
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
66 dung The Influence of Event Marketing toward Awareness Brand at# Ngopingalagedays5 Event (Kopi Perjoeangan Coffe Shop’s Consumer Survey)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
67 dung The Relationship Marketing’s Influence Toward Customers Loyality (Survey on Customers of A-Trinity Ciwalk Bandung)
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : L Nurafifah, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
68 2017 Analysis of Attitude, Motivation, Knowledge and Lifestyle of the Consumers in Bandung Who Shop through Instagram
Jurnal : The Winners 18 (1), 13-23, 2017, Authors : N Maharani, L Sevriana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 8
69 dung The Influence Marketing Public Relations of the Corporate Image at BRI Syariah Branch Office Citarum Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
70 dung Influence of Experiential Marketing Toward Customer Loyalty at Calais Riau Junction Bandung
Jurnal : Universitas Islam Bandung, Authors : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
71 2017 Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Pada Jasa Kreatif Your Bandung
Jurnal : Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Bandung, 2017, Authors : AF Akbar, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
72 2017 Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek
Jurnal : E-Prosiding Manajemen 3 (2), 872-876, 2017, Authors : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
73 2017 Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1134-1138, 2017, Authors : NI Herawati, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
74 2017 Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 815-820, 2017, Authors : AY Hasanah, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
75 2017 Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pelanggan Restoran Pepo Appetite)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1070-1075, 2017, Authors : N Aulia, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
76 2017 Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness pada Event# Ngopingalagedays5
Jurnal : Prosiding Manajemen, 598-602, 2017, Authors : R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
77 2017 Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata Di Festival Citylink Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1222-1228, 2017, Authors : SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
78 2017 Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino̢۪ s Pizza (Survey Konsumen Domino̢۪ s Pizza Dago-Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 821-826, 2017, Authors : MU Ruswandi, SAE Mahani, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
79 2017 Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 872-876, 2017, Authors : ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 3
80 2017 Pengaruh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Restoran California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1046-1051, 2017, Authors : S Martiana, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
81 2017 Pengaruh Pendekatan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Barberhouse Indonesia Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 660-668, 2017, Authors : AD Dipta, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
82 2017 Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Airplane Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 532-537, 2017, Authors : R Darmawireja, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
83 2017 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Calais Riau Junction Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 331-335, 2017, Authors : M Suhendi, N Maharani, SA Mahani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
84 2017 Pengaruh Total Retail Experience terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Buku Bandung Book Center Cabang Suci
Jurnal : Prosiding Manajemen, 336-342, 2017, Authors : FR Nevotra, SE Mahani, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
85 2017 Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat
Jurnal : Prosiding Manajemen, 222-227, 2017, Authors : RIL Mananggar, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
86 2017 Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Instamie Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 217-221, 2017, Authors : DT Patria, N Maharani, SAE Mahani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
87 2017 Pengaruh Customer Experience dalam Beauty Class Wardah terhadap Loyalitas Konsumen pada Showroom Wardah Ciwalk Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen, 60-65, 2017, Authors : WA Yuana, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
88 2016 Pelatihan Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pengrajin Sentra Kaos Sablonan Di Daerah Suci Bandung
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 783-792, 2016, Authors : R Tresnati, N Maharani, L Sevriana, DV Ricasari, N Dzulhikmi, HD Elsa
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
89 2016 PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SAMSUNG GALAXY S3 MINI DI BANDUNG (ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN)
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 480-489, 2016, Authors : N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
90 esia PROFIL PERILAKU SEKSUAL PRANIKAH REMAJA DAN IMPLIKASINYA BAGI BIMBINGAN DAN KONSELING:(Studi deskriptif terhadap Siswa pada Salah Satu SLTA di Kota Bandung Tahun Ajaran 2015/2016)
Jurnal : Universitas Pendidikan Indonesia, Authors : N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
91 2015 KAJIAN KEMITRAAN KAMPOENG BNI DENGAN USAHATANI JAGUNG MANIS DI KECAMATAN PANUMBANGAN KABUPATEN CIAMIS
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 131-138, 2015, Authors : R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
92 2015 Proses pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap produk iphone di bandung
Jurnal : Jurnal Manajemen Dan Bisnis (Performa) 12 (1), 59-75, 2015, Authors : N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 41
93 2015 PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 154-162, 2015, Authors : MR Nashirudin, DR Oktini, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
94 2015 Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
Jurnal : Prosiding Manajemen, 1-5, 2015, Authors : SA Islami, N Maharani, DR Oktini
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 3
95 2014 Analisis sikap, motivasi, pengetahuan dan gaya hidup konsumen factory outlet di Bandung
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 139-146, 2014, Authors : N Maharani, L Sevriana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 3
96 2014 Lingkungan eksternal individu (budaya dan kelas sosial) konsumen pasar tradisional di Bandung
Jurnal : Pusat Penerbitan Universitas-LPPM Unisba, 2014, Authors : N MAHARANI, IF OESMAN
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
97 2014 Kajian tentang strategi pemasaran syariah dalam penguatan daya saing UKM menghadapi AEC 2015 di Indonesia
Jurnal : Proceedings SNEB 2015, 1-11, 2014, Authors : R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 11
98 2014 Pengaruh Experiential Marketing Pada Hypermart
Jurnal : Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 11 (1), 1-15, 2014, Authors : N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
99 2014 Kajian Tentang Srategi Pemasaran Syariah Dalam Penguatan Daya Saing Ukm Menghadapi Aec 2015 Di Indonesia
Jurnal : Proceedings SNEB 2015, 1-11, 2014, Authors : R Tresnati, N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 10
100 2012 AKTIBITAS “GREEN MARKETING” YANG DILAKUKAN OLEH PRODUSEN DAN TOKO
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 169-174, 2012, Authors : N Maharani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 3


4. PUBLIKASI GARUDA

Jumlah Garuda : 9, Sitasi Garuda : 3

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2023 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Mie Yamin dan Bakso Restorja
Bandung Conference Series: Business and Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 3 No. 1 (2023): Bandung Conference Series Business and Management, Page :
DOI : DOI: 10.29313/bcsbm.v3i1.6552
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
2 2022 Pengaruh E-Service Quality dan E–Recovery Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan PT. X Fitur PT. X
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, Publisher : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, Issue : Volume 1, No. 2, Desember 2021 Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB), Page : 90-94
DOI : DOI: 10.29313/jrmb.v1i2.384
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
3 2022 Pengaruh E-service quality dan Sales Promotion terhadap Customer Loyalty pada Penggunaan Layanan Transportasi Online
Bandung Conference Series: Business and Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series Business and Management, Page : 98-104
DOI : DOI: 10.29313/bcsbm.v2i1.621
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
4 2022 Pengaruh E-Service Quality dan E-Word Of Mouth terhadap E-Loyalty Masa Pandemi Covid-19
Bandung Conference Series: Business and Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series Business and Management, Page : 764-770
DOI : DOI: 10.29313/bcsbm.v2i1.2432
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
5 2022 Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Coffee Shop Kawan Kopi Bandung
Bandung Conference Series: Business and Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series Business and Management, Page : 779-784
DOI : DOI: 10.29313/bcsbm.v2i1.2434
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
6 2019 Perbedaan Display Toko Offline dan Toko Online Untuk Produk Pakaian Wanita
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 16, No 2 (2019), Page : 100-112
DOI : DOI: 10.29313/performa.v16i2.4880
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta4) 0
7 2017 Analysis of Attitude, Motivation, Knowledge and Lifestyle of the Consumers in Bandung Who Shop through Instagram
The Winners, Publisher : Bina Nusantara University, Issue : Vol. 18 No. 1 (2017): The Winners Vol. 18 No. 1 2017, Page : 13-23
DOI : DOI: 10.21512/tw.v18i1.4049
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta3) 0
8 2015 PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK IPHONE DI BANDUNG
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 12, No 1 (2015), Page : 59-75
DOI : DOI: 10.29313/performa.v0i1.3043
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
9 2014 Pengaruh Experiential Marketing Pada Hypermart
Jurnal Manajemen Bisnis Performa, Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Vol 11, No 1 (2014), Page : 1-15
DOI : DOI: 10.29313/performa.v0i1.4712
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0


5. PUBLIKASI HKI

Belum ada data HKI


6. PUBLIKASI PENELITIAN

Jumlah Penelitian : 9

No Tahun Judul
1 2020 Promosi dalam Toko, Visual Merchandising dan Citra Toko Pengaruhnya terhadap Nilai Pelanggan serta Dampaknya terhadap Minat Beli Produk Convenience Private Label (Studi Empiris pada Pasar Swalayan)
Ketua : R ARIEF HELMI, Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
Skema : Penelitian Disertasi Doktor (PPS-PDD), Jumlah Pendanaan : Rp. 58,600,000.00
2 2019 Promosi dalam Toko, Visual Merchandising dan Citra Toko Pengaruhnya terhadap Nilai Pelanggan serta Dampaknya terhadap Minat Beli Produk Convenience Private Label (Studi Empiris pada Pasar Swalayan)
Ketua : R ARIEF HELMI, Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
Skema : Penelitian Disertasi Doktor (PPS-PDD), Jumlah Pendanaan : Rp. 46,470,000.00


7. PUBLIKASI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM)

Belum ada data PKM


8. PUBLIKASI BUKU

Belum ada data PKM