Profil Author
Sinkronisasi Terakhir : 2023-02-08 14:20:09     Cetak CV

ENDRI LISTIANI, S.IP., M.SI
NIDN : 0303097403 | NIK : D040404 | Sinta ID : 6151142


Fakultas / Prodi : S1 - Ilmu Komunikasi

Sinta Score

193.25

Scopus H Index

0

WOS H Index

0

GS H Index

3


Google Scholar ID: G8YanTcAAAAJ | Scopus ID : | Garuda ID : 1324644 | Researcher ID : AAI-8586-2021 | Publons ID : 4318729

1. PUBLIKASI SCOPUS

Jumlah Scopus : 1, Sitasi Scopus : 0

No Tahun Judul Quartile Detail Publikasi Sitasi
1 2022 Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in Indonesia
(Jurnal : Journal of Environmental Management and Tourism, Volume : 13, Page : 1637, ISSN : DOI : 10.14505/jemt.13.6(62).12)
Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi (Scopus, WoS) Scopus (Journal) Q2 0


2. PUBLIKASI WOS

Belum ada data wos


3. PUBLIKASI GOOGLE SCHOLAR
Jumlah GS : 73, Sitasi GS : 31

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2023 Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur Islami
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : PF Nawawi, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
2 2023 Strategi Pengelolaan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : S Al Badar, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
3 2023 Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser di Youtube terhadap Minat Beli Konsumen
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : TD Syafaat, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
4 2023 Manajemen Media Stasiun Televisi Publik dalam Mempertahankan Eksistensinya di Era Siaran Digital
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : LF Kuswana, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
5 2023 Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan terhadap Minat Beli Customer
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023, Authors : RSE Rahman, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
6 2022 Building inclusive entrepreneurial culture for children at school
Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 234-239, 2022, Authors : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
7 2022 Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar Global
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 145-151, 2022, Authors : MF Arvisha, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
8 2022 Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat Beli
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 173-177, 2022, Authors : AGRA Putri, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
9 2022 Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi Radio
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 152-158, 2022, Authors : FN Alam, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
10 2022 Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand Awareness
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 228-232, 2022, Authors : FA Kalkautsar, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
11 2022 Hiperrealitas Kecantikan pada Drama Korea
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 120-123, 2022, Authors : S Nuraini, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
12 2022 Hubungan Antara Promosi Digital dengan Keputusan Membeli
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 183-189, 2022, Authors : AI Shalihah, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
13 2022 Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial Instagram
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 36-41, 2022, Authors : BS Putri, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
14 2022 Culture in Collective Parenting of Children of Indonesian Women Migrant Workers (TKW)
Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 35-38, 2022, Authors : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
15 2022 The Importance of Citizen Journalism for Youth
Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 450-455, 2022, Authors : E Listiani, WA Wiksana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
16 2022 Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas Penyiaran
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 211-214, 2022, Authors : MK Fahrezy, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
17 2022 Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Minat Calon Pengiklan Dimasa Pandemi Covid-19
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 787-792, 2022, Authors : MDR Diki, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
18 2022 Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan Pendengar
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 412-417, 2022, Authors : AA Haikal, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
19 2022 Social Media and Government: The Effectiveness of Instagram as Socialization Media for Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program by Ministry of Education and Culture …
Jurnal : Asian Journal of Research in Education and Social Sciences 4 (2), 197-208, 2022, Authors : A Susilo, Y Tresnawati, W Kresnowiati, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
20 2022 Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in Indonesia
Jurnal : Journal of Environmental Management and Tourism 13 (6), 1637-1645, 2022, Authors : FH UMARELLA, E LISTIANI, A MULYANA, E ENDRI
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
21 2021 Hubungan Brand Equity terhadap Minat Beli
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 92-96, 2021, Authors : A Wiguna, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
22 2021 Personal Branding Penyanyi Indie
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : A Farhan, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
23 2021 Hubungan antara Daya Tarik Iklan Traveloka dengan Minat Beli Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : RA Fajrin, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
24 2021 Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-Malaysia
Jurnal : Jurnal Common 5 (1), 12-24, 2021, Authors : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
25 2021 Hubungan Promosi Penjualan dengan Perilaku Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 410-413, 2021, Authors : F Al Farisi, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
26 2021 Makna Cantik dalam Iklan Kosmetik di Televisi
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 379-381, 2021, Authors : DN Maulidani, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
27 2021 Komunikasi Equitarian Style Shopkeeper Distro Sixpax Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 327-330, 2021, Authors : MR Afandy, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
28 2021 Nomophobia di Kalangan Mahasiswa
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 305-307, 2021, Authors : AP Pratama, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
29 2021 Hubungan Pesan Iklan dengan Minat Generasi Milenial
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 176-179, 2021, Authors : IA Jamin, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
30 2021 Strategi Promosi Social Media Marketing Produk Custom Lukis
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 64-67, 2021, Authors : A Prasetya, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
31 2021 Promosi Sugarlane dalam Membangun Brand Awareness
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 68-71, 2021, Authors : DD Putrinirwani, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
32 2020 Hubungan Product Placement dengan Keputusan Pembelian Produk
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 87-91, 2020, Authors : DF Luthfiannur, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
33 2020 Social Media Marketing sebagai Taktik Menarik Konsumen Bengkel Segmented
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020, Authors : RM Rizki, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
34 2020 Pemanfaatan Event New York Now 2018 dalam Mempromosikan Produk
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 184-188, 2020, Authors : R Sarah, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
35 2020 Hubungan Antara Menonton Web Series Terhadap Minat Beli
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 30-34, 2020, Authors : AR Purnomo, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
36 2020 Pengaruh Iklan terhadap Sikap Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 509-513, 2020, Authors : Y Irianti, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
37 2020 Strategi Manajemen Media dalam Perusahaan Media Cetak
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 391-395, 2020, Authors : T Raksanegara, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
38 2020 Strategi Branding Independent Record Label 777 Music
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 313-317, 2020, Authors : AP Arsesya, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
39 2020 Hubungan Brand Image Produk Supreme dengan Gaya Hidup dalam Memilih Fashion Remaja dengan menggunakan Studi Korelasi Brand Image Supreme dengan Gaya Hidup Fashion Mahasiswa …
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 61-68, 2020, Authors : MR Shahrussiyam, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
40 2020 Tanggapan Follower pada Electronic Word Of Mouth melalui Media Sosial Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 57-60, 2020, Authors : AA Bagaskara, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
41 2019 The Reception Audience of the Woman’s Beauty in Korean Drama
Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 249-252, 2019, Authors : E Listiani, D Mulyana, E Rizal, A Mulyana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
42 2019 Hubungan Brand Image Natasha Skin Care terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 50-55, 2019, Authors : DRH Friady, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
43 2019 Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) oleh Beauty Vlogger terhadap Purchase Intention
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : MN Putri, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
44 2019 Manajemen Branding Pariwisata Indonesia di Beijing
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : R Anggraeny, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
45 2019 Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : MI Hermana, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
46 2019 Pengaruh Drama Korea Terhadap Perilaku Imitasi Remaja
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 340-350, 2019, Authors : NHP Aprillia, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
47 2019 Komunikasi Pemasaran Transportasi Berbasis Online
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : MDT Talaohu, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
48 2019 Personal Branding Founder untuk Membangun Brand ‘Makna Creative’
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : APB Suwardie, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
49 2019 Strategi Membangun Merek Pix and Stacy oleh POT Branding House
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : FZ Ghaffar, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
50 2019 Brand Identity pada Kafe Wiki Koffie
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : FF Ramalanti, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
51 2019 Paid Promote as a Media Promotions (a Case Study of Paid Promote Miniinstaxpvj as Promotion Media in Instagram to Increase Desire Onlineshop Campaign)
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : R Alfiansyah, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 10
52 2019 Komunikasi Interpersonal Driver Gojek
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : S Andriyani, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
53 2019 Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan Pendengar
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : T Tsaradiana, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
54 2019 BRAND EQUITY DARI HAIRCUT AND STUDIO
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
55 2019 Pengaruh Personal Selling PT Mahakarya Sejahtera Indonesia terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 800-807, 2019, Authors : F Ramadhan, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
56 2018 The meaning of k-pop and self-concept transformation of k-pop fans in bandung
Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018, Authors : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, M Albana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 6
57 2018 The Meaning of K-Pop and Self Concept Transformation of K-Pop Fans in Bandung
Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018, Authors : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, M Albana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 6
58 2018 Strategi Branding dalam Membangun Merek Agency Noc
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 681-685, 2018, Authors : ES Putra, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
59 2017 MODEL SUPPORTIVE COMMUNICATION BAGI IBU RUMAH TANGGA PENGUSAHA INDUSTRI RUMAHAN
Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2017, Authors : WT Gartanti, IJ Triwardhani, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
60 2017 Pengaruh Iklan Televisi Modem Bolt Versi †œvincent Dan Desta Masak Mi†Terhadap Brand Awareness Modem Bolt
Jurnal : eProceedings of Management 4 (1), 2017, Authors : R Sambada, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
61 2017 Instagram Ads Prelo untuk Meningkatkan Brand Awareness
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 104-110, 2017, Authors : V Andani, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
62 2017 Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan Pendengar
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 186-190, 2017, Authors : T Tsaradiana, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
63 2017 Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-50, 2017, Authors : MI Hermana, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
64 2017 Brand Identity pada Kafe Wiki Koffie
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 66-71, 2017, Authors : FF Ramalanti, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
65 2016 Product Placement Elzatta di Sinetron
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 41-46, 2016, Authors : F Rohimah, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
66 2016 The Integrated Marketing Communication of Mugi Rekso Abadi Broadcast Media Division Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 47-52, 2016, Authors : I Rahmawati, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
67 2015 Tanggapan Komunitas Hansamo Bandung Pada Pemeran Utama Drama The Heirs
Jurnal : eProceedings of Management 2 (3), 2015, Authors : K Nisak, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
68 2015 Komunikasi Pemasaran Pt Summarecon Agung Tbk Dalam Memasarkan Kota Summarecon Bekasi Sebagai Kawasan Hunian Modern Dan Pusat Komersial
Jurnal : eProceedings of Management 2 (3), 2015, Authors : AD Ramadhani, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
69 2015 Skripsiefektifitas Personal Selling Pada Komunikasi Pemasaran Keliling Listrik Prabayar (listrik Pintar) Pt. Pln (persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari –Juni …
Jurnal : eProceedings of Management 2 (2), 2015, Authors : AR Arsya, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
70 Strategi Brand Social Responsibility sebagai pendekatan lain pada pelanggan
Jurnal : , Authors : E Listiani, C Tri Diah
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
71 2015 Manajemen Komunikasi Grapevine di PT Jasa Raharja
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 97-105, 2015, Authors : WM Wardhani, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
72 2015 PEMANFAATAN SELEBRITI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS WADEZIG!
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 90-97, 2015, Authors : RA Nugraha, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
73 2015 Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura Bandung
Jurnal : e-Proceeding Of Management 2 (2355-9357), 2176, 2015, Authors : AR Arsya, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
74 2014 TANGGAPAN PENONTON PADA KEKERASAN DI ACARA PESBUKERS
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-11, 2014, Authors : R Hamidy, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
75 Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari–Juni 2013
Jurnal : , Authors : AR Arsya, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
76 PRINSIP-PRINSIP DALAM KOMUNIKASI
Jurnal : , Authors : E Listiani, S IP
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
77 2, 0 Shoutout For Shoutout As Media Beriklan Onlineshop di Jejaring Sosial Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 0, Authors : D Rodiah, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
78 7, 0 Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna
Jurnal : MENARA RIAU 16 (1), 38-47, 0, Authors : E Listiani, WA Wiksana
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
79 PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA-MALAYSIA
Jurnal : , Authors : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
80 The Effect Of Dear Me Beauty Campaign On Purchase Intention
Jurnal : , Authors : AGRA Putri, E Listiani
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0


4. PUBLIKASI GARUDA

Jumlah Garuda : 12, Sitasi Garuda : 1

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2023 Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur Islami
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 3 No. 1 (2023): Bandung Conference Series: Communication Management, Page :
DOI :
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
2 2022 Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna
MENARA RIAU, Publisher : Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyrakat, Issue : Vol 16, No 1 (2022): April 2022, Page : 38-47
DOI : DOI: 10.24014/menara.v16i1.13838
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
3 2022 Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial Instagram: Studi Kasus Mengenai Strategi Branding Based Club Menggunakan Tema Internet Culture Melalui Media Sosial Instagram
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 36-41
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.468
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
4 2022 Hiperrealitas Kecantikan pada Drama Korea
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 120-123
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.742
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
5 2022 Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar Global
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 145-151
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.867
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
6 2022 Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi Radio: Studi Kasus Mengenai Manajemen Program PRFM Bandung
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 152-158
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.935
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
7 2022 Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat Beli : Studi Regresi Linier Sederhana Kampanye “Make Beauty Better” pada Followers Instagram @dearmebeauty
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 173-177
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.1052
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
8 2022 Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas Penyiaran
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 211-214
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.1387
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
9 2022 Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand Awareness: Studi Regresi Penggunaan Dance Cover dalam Konten Instagram @jiniso.id pada Follower
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 1 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 228-232
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i1.1423
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
10 2022 Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan Pendengar
Bandung Conference Series: Communication Management, Publisher : UNISBA Press, Issue : Vol. 2 No. 2 (2022): Bandung Conference Series: Communication Management, Page : 412-417
DOI : DOI: 10.29313/bcscm.v2i2.2937
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
11 2021 Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-Malaysia
Jurnal Common, Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia, Issue : Vol 5 No 1 (2021), Page : 12-24
DOI : DOI: 10.34010/common.v5i1.4675
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
12 2018 The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In Bandung
MIMBAR (Jurnal Sosial dan Pembangunan), Publisher : Universitas Islam Bandung, Issue : Volume 34, No. 2, Year 2018 [Accredited Ranking Sinta 2], Page : 414-422
DOI : DOI: 10.29313/mimbar.v34i2.3729
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta2) 0


5. PUBLIKASI HKI

Belum ada data HKI


6. PUBLIKASI PENELITIAN

Jumlah Penelitian : 12

No Tahun Judul
1 2021 KAJIAN ETHNOPARENTING TERHADAP PENGASUHAN KOLEKTIF UNTUK ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA KELUARGA TENAGA KERJA WANITA (TKW) DI KABUPATEN CIANJUR)
Ketua : IKE JUNITA TRIWARDHANI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA (HIBAH PDU LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 30,000,000.00
2 2020 TELAAH ETNOGRAFI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN BUDAYA KEWIRAUSAHAAN INKLUSIF PADA ANAK DI SEKOLAH
Ketua : IKE JUNITA TRIWARDHANI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA (HIBAH PDU LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 30,000,000.00
3 2018 Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri Rumahan
Ketua : WULAN TRI GARTANTI, Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
Skema : Penelitian Strategis Nasional Institusi (PSN Institusi), Jumlah Pendanaan : Rp. 70,000,000.00
4 2018 Makna Cantik Perempuan Dalam Industri Budaya (Kajian Resepsi Audiens Terhadap Drama Korea Di Indonesia)
Ketua : ENDRI LISTIANI, Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
Skema : Penelitian Disertasi Doktor (PPS-PDD), Jumlah Pendanaan : Rp. 44,000,000.00
5 2017 Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri Rumahan
Ketua : WULAN TRI GARTANTI, Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
Skema : Penelitian Produk Terapan (PPT/Produk Terapan), Jumlah Pendanaan : Rp. 67,500,000.00


7. PUBLIKASI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM)

Jumlah PKM : 12

No Tahun Judul
1 2021 PELATIHAN JURNALISTIK WARGA BAGI PEMUDA KARANG TARUNA DI DESA LAMAJANG KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
Ketua : ENDRI LISTIANI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH PKM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 15,000,000.00


8. PUBLIKASI BUKU

Jumlah Buku : 12

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori
1 2018 Supportive communication dalam kewirausahaan ibu rumah tangga
Kategori : buku referensi, ISBN : 9786025917004
Penulis : Wulan Tri Gartanti, Ike Junita Triwardhani, Endri Listiani
Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung
Buku Tingkat Nasional Buku Monograph