Profil Author
Sinkronisasi Terakhir : 2023-02-07 16:36:29     Cetak CV

INDRI RACHMAWATI, S.SOS., M.IKOM
NIDN : 0417028104 | NIK : D040403 | Sinta ID : 6161348


Fakultas / Prodi : S1 - Ilmu Komunikasi

Sinta Score

162.5

Scopus H Index

0

WOS H Index

0

GS H Index

4


Google Scholar ID: ZW1S8scAAAAJ | Scopus ID : | Garuda ID : 1556040 | Researcher ID : AAI-5922-2021 | Publons ID : 3723104

1. PUBLIKASI SCOPUS

Belum ada data scopus

2. PUBLIKASI WOS

Belum ada data wos


3. PUBLIKASI GOOGLE SCHOLAR
Jumlah GS : 62, Sitasi GS : 110

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2022 The role of teacher in improving digital literacy in elementary students
Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 634-643, 2022, Authors : I Rachmawati, W Trigartanti, IJ Triwardhani, RP Putra
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
2 2022 Brand awareness analysis of halal class of Salman's Halal Centre ITB
Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 508-514, 2022, Authors : YW Cholifah, RP Putra, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
3 2022 Communication Management
Jurnal : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022, Authors : Y Yulianti, RP Putra, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
4 2022 Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
Jurnal : Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022, Authors : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
5 2022 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022, Authors : Q Meiriva, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
6 2022 Hubungan K-pop Idol Sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Followers
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 100-107, 2022, Authors : S Widiadamayanti, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
7 2022 Strategi Pemasaran Digital Busana Muslim di saat Pandemi Covid 19
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022, Authors : H Aulia, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
8 2022 Strategi Promosi di Media Sosial dalam Menarik Minat Beli Produk Pakaian
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022, Authors : G Shafira, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
9 2022 Manajemen Media Penyiaran Televisi Swasta Lokal dalam Memproduksi Program Informatif
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 19-23, 2022, Authors : AA Denny, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
10 2022 Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 2 (1), 2022, Authors : I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
11 2022 Pengelolaan Konten Digital PT Assemblr Teknologi Indonesia
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : ZA Azizah, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
12 2022 Strategi Digital Marketing Eatboss Café Bandung Melalui Daily Content
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : J Satria, I Rachmawati, S Sos, MI Kom
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
13 2022 Pemanfaatan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Interaksi (Studi Kasus pada konten Sunday Morning Rhythm di Instagram Nah. project)
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : SS Alitriyanti, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
14 2022 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT (Studi Deskriptif dengan Data Kualitatif Pada Event Branding Grab Sukabumi)
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : SN Fazrin, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
15 2022 Promosi Penjualan Jaket Thrift Branded Murah di Instagram
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : KPH Hanin, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
16 2022 Hubungan antara Awareness Iklan melalui YouTube dengan Minat Beli Viewers
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : DB Gita, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
17 2022 KAMPANYE KREATIF IKLAN “BLEH SABBATH” PADA BRAND PAKAIAN
Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022, Authors : W Vernando, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
18 2021 Hubungan Kampanye pada YouTube Web Series dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Keluarga Berencana
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : FH Gandakusumah, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
19 2021 Hubungan Brand Image Produk Eiger Adventure dengan Keputusan Pembelian
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : TN Santika, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
20 2021 Kontruksi Diri Selebgram di Instagram terhadap Kecemasan Berkomunikasi di Media Sosial
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : WF Putri, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
21 2021 Digital information media of the salman itb halal center in improving marketing performance of halal lecture program
Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 42-53, 2021, Authors : RP Putra, I Rachmawati, YW Cholifah
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 6
22 2021 Makna Video Kampanye Greenpeace Versi “Halo, Namaku Hutan”
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021, Authors : IA Ismail, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
23 2021 Hubungan Terpaan Tayangan Youtube dengan Minat Berwisata
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 401-404, 2021, Authors : YF Aini, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
24 2021 Pengelolaan User-Generated Content sebagai Strategi Promosi dalam Membentuk Brand Image
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 446-448, 2021, Authors : S Aprilia, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
25 2021 Periklanan melalui Instagram Story Ads Collage Kit dengan Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 387-389, 2021, Authors : V Aprila, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
26 2021 Strategi Komunikasi MI Al-Ishlah saat Pembelajaran Jarak Jauh
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-354, 2021, Authors : M Sartika, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
27 2021 Marketing Komunikasi Online Room Society Coffee dalam Menghadapi Krisis Pandemi
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 316-318, 2021, Authors : R Muyassaril, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
28 2021 Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (1), 29-35, 2021, Authors : A Elmy, R Indri
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 5
29 2021 Model Komunikasi Siswa Tunarungu
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 140-144, 2021, Authors : IM Prihartini, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
30 2021 Strategi Komunikasi di Sekolah Luar Biasa" Aditya Grahita" dalam Menjalin Interaksi dengan Siswa Berkebutuhan Khusus
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 149-151, 2021, Authors : F Gumelar, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
31 2021 Hubungan antara Promosi Penjualan Brand Pakaian dengan Minat Beli Calon Konsumen
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 162-165, 2021, Authors : IJ Ramadhan, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
32 2021 Strategi Perencanaan Kampanye †œ10 By 20†dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 48-54, 2021, Authors : I Muharam, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
33 2021 Makna Video Kampanye Greenpeace Versi †œHalo, Namaku Hutanâ€
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 97-102, 2021, Authors : IA Ismail, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
34 2021 Strategi Komunikasi Komunitas Hong melalui Pakarangan Ulin dalam Upaya Pelestarian Permainan Tradisional kepada Generasi Muda
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 7-12, 2021, Authors : MI Mahdi, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
35 2021 Pengaruh Tayangan Youtube Podcast Deddy Corbuzier terhadap Kepercayaan Penonton pada Vaksin Covid 19
Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (2), 80-83, 2021, Authors : ASBC Dewi, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
36 2020 Teacher and Student Communication in Science Education at Schools
Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 147-151, 2020, Authors : IJ Triwardhani, W Trigartanti, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
37 2020 Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 99-113, 2020, Authors : Ike Junita Triwardhani, Wulan Trigartanti, Indri Rachmawati, Raditya Pratama ...
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 62
38 2020 Strategi Branding Collage Kit dalam Membentuk ‘Colorful Outfit’
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020, Authors : S Sarabhande, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
39 2020 Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020, Authors : EA Lailasyifa, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
40 2020 Hubungan antara Promosi Penjualan Gopay dengan Keputusan Mahasiswa Menggunakan Jasa Aplikasi Gojek
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 189-192, 2020, Authors : A Fatihah, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
41 2020 Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua
Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 2020, Authors : S di Sekolah
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
42 2020 Strategi Content Digital Marketing Communication Instagram di Penerbit SalamKids
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020, Authors : P Utama, I Racmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
43 2020 Pengaruh Sponsorship Unionwell Dalam Event Distinguished Gentleman̢۪ s Ride (DGR) Bandung Dengan Citra Merek Unionwell
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 69-74, 2020, Authors : LN Huda, IRS Sos, MI Kom
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
44 2020 Strategi Konten Kreatif Collage Kit di Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 481-485, 2020, Authors : R Nugraha, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
45 2020 Kontruksi Diri Selebgram di Instagram terhadap Kecemasan Berkomunikasi di Media Sosial
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 555-560, 2020, Authors : WF Putri, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
46 2020 Pengaruh Komunikasi Pemasaran †œBakar Uang†di Bukalapak terhadap Minat Beli Pelanggan
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 364-371, 2020, Authors : AF Fikrillah, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
47 2020 Strategi Kreator dalam Membuat Konten Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 216-219, 2020, Authors : D Fazadina, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
48 2020 Hubungan Kampanye pada YouTube Web Series dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Keluarga Berencana
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 225-228, 2020, Authors : FH Gandakusumah, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
49 2020 Pengaruh Infografis Tirto. id terhadap Brand Identity Tirto. id di Kalangan Mahasiswa
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 139-142, 2020, Authors : M Iqbal, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
50 2020 Strategi Branding Collage Kit dalam Membentuk ‘ Colorful Outfit’
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 135-138, 2020, Authors : S Sarabhande, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
51 2019 Laporan AKhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Strategi komunikasi guru dalam membangun keterlibatan orang tua pada pendidikan sains untuk anak di sekolah
Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2019, Authors : IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, S ZAKIAH, ...
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
52 2019 Pengaruh Kampanye Earth Hour terhadap Sikap Siswa
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 667-672, 2019, Authors : F Aribadelanti, I Rachamawti
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
53 2019 Strategi Komunikasi Bidang Perlindungan Anak DP2KBP3A Kabupaten Bandung dalam Mencegah Kasus Kekerasan Anak
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 496-502, 2019, Authors : Z Mubarrak, I Rachamawti
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
54 2019 Hubungan Kampanye BTS X UNICEF'Love Myself'dengan Sikap Suportif Adorable Representative MC for Youth Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 589-595, 2019, Authors : AR Miranti, I Rachamawti
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 2
55 2019 Penyesuaian Siswa dalam Proses Pembelajaran oleh Volunteer Asing
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 752-757, 2019, Authors : HA Permana, I Rachamawti
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
56 2019 Strategi Digital Content Marketing Eiger Melalui Media Sosial Instagram
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 625-632, 2019, Authors : MR Setiawan, I Rachamawti
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 9
57 2019 Hubungan Fiersa Besari sebagai Brand Ambassador Eiger Adventure dengan Minat Beli Komunitas Pendaki Gunung Bandung
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 173-179, 2019, Authors : Z Marcellino, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
58 kasi Hubungan antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan Minat Kunjungan Followers (Studi Korelasional antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan …
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, Authors : IJ Runandar, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
59 2019 Efektivitas Pesan dalam Kegiatan Kampanye Edutainment
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 166-172, 2019, Authors : FR Nurfasya, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
60 2019 Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : M Yuniati, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
61 2019 Hubungan antara Customer Experience dengan Brand Loyalty Produk Eiger Adventure
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019, Authors : M Aliya, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
62 2019 Hubungan antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan Minat Kunjungan Followers (Studi Korelasional antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan …
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 62-72, 2019, Authors : IJ Runandar, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
63 2018 Laporan Akhir Penelitian Dosen Utama (PDU): Pola komunikasi guru dalam pembelajaran kewirausahaan pada pendidikann anak
Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2018, Authors : IJ TRIWARDHANI, WT GARTANTI, I RACHMAWATI, QRP PUTRA, ...
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
64 2018 Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 479-487, 2018, Authors : M Yuniati, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
65 2018 Hubungan antara Customer Experience dengan Brand Loyalty Produk Eiger Adventure
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 420-427, 2018, Authors : M Aliya, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
66 2015 Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015, Authors : O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
67 5180 Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v7i1), 25180, Authors : I Muharam, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 0
68 0, 0 Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v7i1), 25180, 0, Authors : I Muharam, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1
69 Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
Jurnal : , Authors : IR Andriansyah
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 4
70 0, 0 Strategi Perencanaan Kampanye ‘10 by 20’Dalam Upaya Mengurangi Dampa Buru Pengguna Nar oba
Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi Http://Dx. Doi. Org 10, 0, Authors : I Muharam, I Rachmawati
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Online 1


4. PUBLIKASI GARUDA

Jumlah Garuda : 5, Sitasi Garuda : 0

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori Sitasi
1 2022 Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
Jurnal ABDINUS : Jurnal Pengabdian Nusantara, Publisher : Universitas Nusantara PGRI Kediri, Issue : Vol 6 No 3 (2022): Volume 6 Nomor 3 Tahun 2022, Page : 761-772
DOI : DOI: 10.29407/ja.v6i3.18352
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta4) 0
2 2022 Pengaruh Tayangan Youtube Podcast Deddy Corbuzier terhadap Kepercayaan Penonton pada Vaksin Covid 19
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, Publisher : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, Issue : Volume 1, No. 2, Desember 2021, Jurnal Riset Manajemen Komunikasi (JRMK), Page : 80-83
DOI : DOI: 10.29313/jrmk.v1i2.464
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
3 2021 Digital Information Media of the Salman ITB Halal Center in improving Marketing Performance of Halal Lecture Program
MediaTor (Jurnal Komunikasi), Publisher : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, Issue : Vol 14, No 1 (2021): (Accredited Sinta 2), Page : 42-53
DOI : DOI: 10.29313/mediator.v14i1.6992
Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta 1 - 6) Jurnal Ilmiah Terakreditasi (Sinta2) 0
4 2021 Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, Publisher : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, Issue : Volume 1, No.1, Juli 2021, Jurnal Riset Manajemen Komunikasi (JRMK), Page : 1-7
DOI : DOI: 10.29313/jrmk.v1i1.60
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0
5 2020 Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
Jurnal Kajian Komunikasi, Publisher : Universitas Padjadjaran, Issue : Vol 8, No 1 (2020): June 2020, Page : 99-113
DOI : DOI: 10.24198/jkk.v8i1.23620
Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi BerISSN dan Belum Masuk ke Sinta 0


5. PUBLIKASI HKI

Jumlah HKI :

No Tahun Judul
1 2021 Digital Information Media Of The Salman ITB Halal Center In Improving Marketing Performance Of Halal Lecture Program
Kategori : hak cipta, Penemu : Raditya Pratama Putra, Indri Rachmawati, Yuristia Wira Cholifah
Reg. No : EC00202167202


6. PUBLIKASI PENELITIAN

Jumlah Penelitian : 5

No Tahun Judul
1 2021 REKONTRUKSI PERAN IBU SEBAGAI MADRASAH PERTAMA BAGI ANAK DI MASA PANDEMI
Ketua : RADITYA PRATAMA PUTRA, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENELITIAN DOSEN PEMULA (HIBAH PDM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 15,000,000.00
2 2020 ANALISIS BRAND AWARENESS PUSAT HALAL SALMAN ITB MELALUI 5 PROGRAM UTAMA
Ketua : YURISTIA WIRA CHOLIFAH, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENELITIAN DOSEN MUDA (HIBAH PDM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 11,000,000.00


7. PUBLIKASI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM)

Jumlah PKM : 5

No Tahun Judul
1 2021 PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PESANTREN SIROJUL HUDA DESA PARUNGSERAB KECAMATAN SOREANG KABUPATEN BANDUNG
Ketua : WULAN TRI GARTANTI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH PKM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 30,000,000.00
2 2020 PROGRAM PEMBINAAN LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI MASYARAKAT DESA NAGROG KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG
Ketua : WULAN TRI GARTANTI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH PKM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 22,000,000.00
3 2019 PROGRAM KEWIRAUSAHAAN IBU-IBU MAJELIS TAKLIM DESA NAGROK KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG
Ketua : WULAN TRI GARTANTI, Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (HIBAH PKM LPPM UNISBA), Jumlah Pendanaan : Rp. 20,000,000.00


8. PUBLIKASI BUKU

Jumlah Buku : 5

No Tahun Judul Kategori Jenis Kategori
1 2021 Communication management in everyday life
Kategori : buku referensi, ISBN : 9786025917936
Penulis : Yulianti, Raditya Pratama Putra, Indri Rachmawati
Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung
Buku Tingkat Nasional Buku Monograph